Friday, August 29, 2014

Angel Di Maria Akan Pindah Ke Klub MU

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Pemain tengah sayap baru Manchester United, bernama Angel Di Maria, memberitahukan satu-satu dasarnya hengkan dari Real Madrid lantaran tidak senang dengan pemimpin Klub. Menurut Agen bola online - Angel Di Maria sudah memperkuat Real Madrid mulai dari bulan 07-2010 dan sesungguhnya sedang mempunyai surat perjanjian kerjasama sampai bulan 06-2018.

Berdasarkan Manejer Real Madrid, bernama Carlo Ancelotti, Real Madrid memutuskan menjual Angel Di Maria sesudah Angel Di Maria menampik penawaran surat perjanjian kerjasama baru dan mengemukakan permintaan dilepaskan. "Pertualanganku di Real Madrid sudah selesai. Belum mustahil mendapati sejumlah perjalanan aku di sini cuma dalam sejumlah deretan kata, namun saya ingin surat ini dapat melukiskan keadaan bathinku sekarang ini," ujar Di Maria.

"Saya merasakan berbesar hati memakai baju ini sepanjang 4 musim dan saya belum menikmati apapun, namun berbangga bersama apa yang telah saya lewati dan raih dengan kawan-kawanku," tambahnya. "Apesnya, saya mesti hijrah, namun saya mau menjadikan terang bahwa ini belum sempat sebagai keinginanku. Seperti seluruh orang yang kerja keras, saya senantiasa mengharapkan ada kemajuannya," ujarnya.

"Sesudah menjuarai gelar kesepuluh, saya tampil di Piala Dunia bersama keinginan memperoleh tanda atas pemimpin Klub, di mana persoalan tersebut belum sempat terjadi," lanjutnya. "Sejumlah masalah dan sejumlah dusta yang dikatakan terhadapku. Menurut Agen bola terpercaya - Seseorang barangkali belum seperti saya. Salah-satunya persoalan yang saya minta penjelasannya merupakan sesuatu kebenaran," katanya lagi.

"Ada sejumlah masalah yang saya perkirakan dan sejumlah atas persoalan itu tidak ada sangkut pautnya dengan pendapatku. Aku berkeinginan dapat mencari sesuatu tersebut di Manchester United, satu dari bagian Klub raksasa di dunia," tambahnya. Angel Di Maria pun berterima kasih terhadap kawan-kawannya di Real Madrid dan berkemauan supaya seluruh pendukung dapat mengerti ketetapannya. Dia menyatakan, sudah berupaya penuh di Real Madrid.

"Saya bernasib baik dapat bertanding di skuad bersama semua pesepak bola sangat luar biasa, yang sudah sebagai rekan-rekan terhebatku. Saya rasa itu merupakan kunci kita mampu menggapi gelar kesepulu," kata Di Maria. "Saya mau memohon maaf dari kekeliruan pada saat di seluruh lapangan. Menurut Agen bola online - Belum sempat terbayangkan saya mau melukai seluruh orang. Saya senantiasa berusaha keras di semua laga bersama mengenakan pakaian ini sampai pertandingan selesai," begitulah kata Di Maria.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Angel Di Maria Akan Pindah Ke Klub MU dari blog ini.

No comments:

Post a Comment