Tuesday, August 19, 2014

Real Madrid Yakin Dengan Gelar Juara Liga Champions Kesepuluh

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Manajer Klub Real Madrid yang bernama Carlo Ancelotti, merasakan percaya diri atas kesuksesan Klub Real Madrid memperebutkan trofi kesepuluh atau disebut La Decima Liga Champions menyerahkan keyakinan diri yang anyar. Menurut Agen bola online - Klub besar La Liga Primera Spanyol tersebut juga mengumumkan sasaran bagi mempertahankan gelar yang bertaraf internasional antarklub Benua Eropa itu.

Pada waktu kompetisi yang lalu, Klub Real Madrid menyudahi penungguan sepanjang 12 tahun bagi meraih trofi Liga Champions kembali mulai dari berstatus sebagai pemenang pada tahun 2002 yang merupakan gelar kesembilan Liga Champions. Mereka menyingkirkan pesaing satu kota, Klub Atletico Madrid, di pertandingan puncak, dengan hasil laga empat-satu.

Laga memasuki pertandingan Piala Super Eropa menghadapi Klub Sevilla, pada hari selasa tanggal 12-08-2014. Pelatih Carlo Ancelotti memberitahukan terhadap Persatuan Sepak Bola Benua Eropa bahwa sejarah sudah dibuat sesudah mereka menciptakan La Decima atau gelar Liga Champions kesepuluh. Apa pun, tersebut trofi Liga Champions akan dijadikan sebagai sasaran penting selama waktu turnamen yang akan datang.

Menurut Agen bola terpercaya - "Itu begitu utama untuk saya menjadi pemenang dari turnamen Liga Champions lantaran selama pada waktu kompetisi yang lalu kita senantiasa memikirkan cara dan jalan bagi menjuarai gelar yang kesepulu atau La Decima turnamen Liga Champions," kata Manejer yang berasal dari Negara Italia itu dalam sesi tanya jawabnya bersama Persatuan Sepak Bola Benua Eropa, seperti diberitakan media surat kabar setempat.

"Aku mengharapkannya untuk dapat mempertahankan gelar Liga Champions. Manejemen pihak Klub juga menghendakinya. Itu akan mencatatkan sejarah dengan gelar kesupuluh atau La Decima sudah tentu keunggulan yang paling besar. Seluruh orang mempunyai cita-cita melaksanakannya. Itu tidaklah keberhasilan perseorangan sendiri tetapi merupakan kesuksesan Klub.

"Carlo Ancelotti mebubuhkan bahwa menjuarai trofi itu dengan berurutan akan sebagai sasaran selanjutnya, walaupun dirinya merasa tahu soal itu begitu tidak mudah dan tidak sempat berlaku mulai dari masa Liga Champions. "Menurut catatan sejarahnya, tidak ada skuad yang mampu mempertahankan trofi tersebut dalam kurun waktu Liga Champions.

Aku mengerti ini bakal amat tidak mudah. Titik permulaan kita merupakan bahwa skuad lebih yakin akan dirinya. "Kita lebih yakin diri saat ini lantaran keberhasilan yang dicapai tidak lama ini. Menurut Agen bola online - Aku rasa tersebut bakal menyerahkan kita hal yang lebih bagi Liga Champions keluaran selanjutnya."

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Real Madrid Yakin Dengan Gelar Juara Liga Champions Kesepuluh dari blog ini.

No comments:

Post a Comment