Sunday, August 24, 2014

Laurent Blanc Sarankan Konsep Dan Program PSG Bagi Angel Di Maria

Agen bola online dan Agen bola terpercaya 

Manejer Klub Paris Saint Germain yang bernama Laurent Blanc menyatakan, Klubnya pernah berupaya mendatangkan pesepak bola gelandang tengah sayap Klub Real Madrid, seperti Angel Di Maria, pada jendela perpindahan pemain pada waktu turnamen tahun panas ini. Menurut Agen bola online - Berdasarkan pendapat Laurent Blanc, perwakilannya mengalami masalah dalam melaksanakan konsep dan program tersebut dan menentukan untuk tidak meneruskan membeli Angel Di Maria.

"Itu ada sejumlah Klub yang mengharapkan Angel Di Maria. Kita belum mampu memiliki apa yang kita harapkan. Itu persoalan yang tidak mudah," kata Blanc. Angel Di Maria telah memperkuat Klub Real Madrid mulai dari bulan 07-2010 dan sedang mempunyai surat perjanjian kerjasama sampai bulan 07-2018. Berdasarkan anggapan laporan media perkabaran di Negara Spanyol, Klub Paris Saint Germain pernah melaksanakan perundingan buat merekrut Angel Di Maria. Penghujung minggu yang lalu, Presiden Klub Paris Saint Germain yang bernama Nasser Al Khelaifi menjelaskan, Klub Paris Saint Germain belum hendak mendatangkan pesepak bola lagi sesudah membeli David Luiz atas Klub Chelsea pada bulan 07-2014.

Berdasarkan pendapat Nasser Al Khelaifi, nilai Angel Di Maria amat sangat tinggi harganya. Sarana komunikasi pemberitaan Negara Spanyol mempercayai, Klub Paris Saint Germain belum dapat merekrut Angel Di Maria dengan angka yang diharapkan Klub Real Madrid, lataran mendapatkan hukuman Permainan adil yang berhubungan dengan keuangan, seperti belum bisa membelanjakan dana sejumlah 50 Juta Euro pada jendela perpindahan ini, ujar Agen bola terpercaya.

Klub Paris Saint Germain telah membelanjakan 50 Juta Euro buat mendatangkan David Luiz, akibatnya mesti melepaskan pesepak bola bagi memiliki Angel Di Maria. Itu memperhatikan Klub Real Madrid mencantumkan nilai tinggi bagi Angel Di Maria, Klub Paris Saint Germain mesti melepaskan beberapa pesepak bola atau seorang pesepak bola bintang buat memiliki Angel Di Maria. Tetapi, Klub Paris Saint Germain tidak mengambil pilihan susah tersebut. Itu menjadi catatan, berdasarkan perkiraan bursa transfer Angel Di Maria berharga 50 Juta Euro.

Menurut Agen bola online - Beberapa hari yang lalu, Maneger Klub Real Madrid, bernama Carlo Ancelotti, memberitahukan bahwa Angel Di Maria menampik penawaran surat perjanjian kerjasama baru dan Klub Real Madrid sedang tidak menutup kemungkinan bakal melepaskan Angel Di Maria. Klub Manchester United dikata-katakan sarana komunikasi Negara Inggris bakal berusaha mendatangkan Angel Di Maria.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Laurent Blanc Sarankan Konsep Dan Program PSG Bagi Angel Di Maria dari blog ini.

No comments:

Post a Comment