Wednesday, August 6, 2014

Brendan Rodgers Mengaku Puas Atas Penampilan Liverpool FC

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Pelatih Liverpool yang Brendan Rodgers, merasa bahagia dengan tanggapan positif yang ditunjukkan skuadnya pada waktu menghadapi Manchester City dalam pertandingan sebelum kompetisi sebenarnya berlangsung bernama Piala Champions International di kota New York, pada hari kamis tanggal 31-07-2014 malam waktu WIB. Menurut Agen bola online - Pergantian strategi yang diperbuat menciptakan Si Merah mampu mengejar walaupun 2 kali tercecer dari pesaingnya di Liga Premier Inggris itu.

Stevan Jovetic membuatkan City, yang menang 2 angka dari Liverpool pada tahun lalu bagi sebagai pemenang, menciptakan 2 goal di babak yang kedua untuk menjadikan City senantiasa menang. Namun Liverpool menyerahkan tanggapan yang baik dengan 2 goal penyamaan skor dari Jordan Henderson dan Raheem Sterling, sebelum unggul tiga-satu di sesi beradu penalti.

Brendan Rodgers merasa bahagia dengan keunggulan itu, yang menjadikan mereka selalu ada di tempat posisi bagi tampil di partai puncak. Kalau rencana tetap saja, Si Merah, yang pada tanggal 03-08-2014 nanti akan menghadapi AC Milan dalam pertandingan yang paling akhir di Kelompok B, bakal melawan Manchester United dalam final di kota Miami minggu yang akan datang. Menurut Agen bola terpercaya - Manchester United sekarang ini berada di puncak teratas klasemen bagi sementara Kelompok A. "Ini adalah laga yang dasyat untuk kita. The Citzen adalah skuad yang bagus dan hendak sebagai Klub unggulan pemenang Liga Premier Inggris musim ini," kata pelatih berumur 41 tahun dari Negara Irlandia Utara itu sesudah laga di Stadiun Yankee.


"Apakah yang sebagai tanda khusus skuad ini sepanjang 18 tahun terakhir merupakan sifat dan prilaku. "Kita bertanding dengan banyak susunan berlainan. Sebelum musim berkaitan dengan kesegaran jasmani seluruh pesepak bola dan mengenal kembali susunan starategi . Brendan Rodgers selalu ingat dan memberi pujian kepada Jordan Henderson, yang menciptakan 5 goal pada tahun lalu. Menurut Agen bola online - Dia memberitahukan kemauannya supaya pesepak bola yang berumur 24 tahun berasal Negara Inggris tersebut dapat mencetak lebih sejumlah goal lagi pada waktu kompetisi baru nanti.

"Itu adalah sasaran untuk Jordan Henderson pada waktu kompetisi tahun ini. Dia mempunyai mutu seperti yang ditunjukkan pada waktu menciptakan goal penyeimbang. "Aku berkehendak bahwak dia dapat menaikan sepuluh goal tahun ini. Dia mempeoleh mutu dan pengetahuan strategi bagi bebuat tersebut. "The Citizen , Manuel Pellegrini pun cukup bahagia dengan performa skuadnya di depan lebih dari 50 ribu orang yang menonton pertandingan itu.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Brendan Rodgers Mengaku Puas Atas Penampilan Liverpool FC dari blog ini.

No comments:

Post a Comment