Friday, August 1, 2014

Penjualan Baju Seragam James Rodriguez Laku Keras Dalam Tempo 2 Hari

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Klub Real Madrid mengawali mengambil laba dari kegagahan mereka mendatangkan James Rodriguez senilai 71 Juta Poundsterling atau berkisar Rp 1,397 Triliun dari Klub AS Monaco pada bursa perpindahan pemain pada waktu kompetisi panas ini. Karenanya, dana hasil menjual baju seragam si hebat dari Tim Nasional Kolombia tersebut begitu besar cuma dalam tempo 2 hari. Menurut Agen bola terpercaya - Pemain tengah serang berumur 23 tahun tersebut sah sebagai pesepakbola Madrid pada hari selasa tanggal 22-07-2014, sesudah James Rodriguez diperkenalkan kepada pendukung di Santiago Bernabeu dan meneken surat perjanjian kerjasama selama 6 tahun.

Pencetak goal terbanyak Piala Dunia tahun 2014 itu memakai baju seragam dengan nomor belakang sepuluh, yang adalah milik Mesut Oezil, yang bergabung ke Klub Arsenal sejumlah waktu sebelum penutupan bursa perpindahan pemain waktu kompetisi panas musim yang lalu. Terbukti, gelora semangat semua pendukung begitu besar menerima kehadiran ex-pesepak bola Klub Porto itu. Menurut Agen bola online - Pemberitaan media di Spanyol, yang mengabarkan pemberitahuan perusahaan penjualan olahraga, menyatakan bahwa penjualan baju seragam Rodriguez laku keras cuma dalam beberapa jam.

Berdasarkan pendapat Penjualan Sport Eropa&Amerika, hingga saat ini telah laku berkisar 345 ribu baju duplikat seragam Rodriguez cuma dalam masa saat 48 jam atau 2 hari mulai dari Rodriguez diperkenalkan di depan 44 ribu pendukung Madrid yang memenuhi Santiago Bernabeu. Maksudnya, sekitar 7.188 baju seragam yang laku habis setiap jam di seluruh dunia.

Sehingga nilai baju itu 60 Poundsterling atau bekisar Rp 1,180 Juta setiap kaosnya. Dengan begitu, Klub Real Madrid sudah mendapatkan 20,7 Juta Poundsterling atau berkisar Rp 407,27 Miliar dari hasil penjualan duplikat baju seragam pencipta 6 goal Piala Dunia tahun 2014 itu. Gerardo Molina yang merupakan seorang Professor Emeritus di Penjualan Olahraga, menyebutkan kepada Olahraga "Keinginannya merupakan bahwa pesepak bola bernama James Rodriguez bakal menjual barang atau jasa pada tingkat yang serupa persis dengan Cristiano Ronaldo, yang sudah laku habis lebih dari 1 juta baju seragam mulai dari dia bergabung ke Klub Real Madrid.

Menurut Agen bola terpercaya - "Klub Real Madrid mempunyai beberapa pemain terkenal seperti, David Beckham, Figo, Ronaldo dan Zinedine Zidane namun dalam sesuatu soal penjualan semuanya tidak sempat menghampiri nilai ini pada waktu mereka datang di Klub Real Madrid," ungkap Penjualan Olahraga Eropa&Amerika.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Penjualan Baju Seragam James Rodriguez Laku Keras Dalam Tempo 2 Hari dari blog ini.

No comments:

Post a Comment