Wednesday, August 27, 2014

Louis Van Gaal Konsisten Memakai Formasi tiga-empat-satu-dua

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Pelatih Manchester United, yang bernama Louis Van Gaal, tidak dapat menetapkan apakah hendak konsisten menggunakan susunan tiga-empat-satu-dua atau menukarnya lantaran kehadiran Angel Di Maria atas Real Madrid. Setan Merah sah memperolehkan Angel Di Maria bersama harga perpindahan 59,7 Juta Poundsterling. Menurut Agen bola online -  Ketentuan itu menjadikan Louis Van Gaal diketemukan pada ketentuan buat tetap menggunakan susunan tiga-empat-satu-dua yang dia pakai pada tahun ini atau menggantinya menjadi empat-dua-tiga-satu dan justru empat-empat-dua.

Sebabnya, Angel Di Maria sepanjang ini lebih banyak bermain menjadi pemain tengah sayap serangan Los Blancos maupun waktu sedang di Benfica. Sedangkan itu, kalau memakai susunan tiga-empat-satu-dua, maka tempat Angel Di Maria bakal agak bergerak ke belakang menjadi gelandang serang sayap. "Kami mesti memperhatikan perkembangannya. Kamu belum dapat semaunya berubah ke formasi anyar yang terus dapat berlansung baik sekali. Kamu mesti mengajarinya dan ini butuh waktu.

Seluruh kemajuan memerlukankan waktu. Sehingga, kami bakal memperhatikan apakah mesti mengganti formasi atau tidak bersamaan kedaatangan Angel Di Maria," ujar Louis Van Gaal. "Aku merekrut Angel Di Maria lantaran dia mampu tampil di keluar atau kedalanm. Itu bermanfaat bagi Manejeer. Pada saat aku membesut Bayern Muenchen, aku mendatangkan Arjen Robben. Menurut Agen bola terpercaya - Dia pun bertanding seperti Angel Di Maria. Selanjutnya, aku mesti senanatiasa memiliki peluang menukar susunan. Tetapi, ini seluruhnya perlu perubahan.

"Angel Di Maria baru datang. Dia perlu melakukan penyesuaian bersama pikiran, filsafat, dan persoaalan tersebut tidak dapat diganti dengan semudah yang diperkirakan. Dia juga mampu berperang buat skuadnya . Tiap-tiap pesepak bola juga mampu melaksanakanya. Angel Di Maria adalah pesepak bola tengah level dunia. Belum ada yang mengsangsikan kemampuannya," ungkap Van Gaal.

Angel Di Maria adalah pesepak bola ke-4 yang direkrut Setan Merah pada bursa Transfer perpindahan tahun panas ini. Sebelumnya, Setan Merah mendatangkan Sebelumnya, mereka mendatangkan pemain bertahan kiri Luke Shaw berumur 18 tahun atas Southampton, pemain tengah menyerang seperti Ander Herrera berumur 24 tahun atas Athletic Bilbao, dan pemain bertahan  tengah bernama Marcos Rojo berumur 24 tahun atas Sporting Lisbon.

Menurut Agen bola online -  Angel Di Maria dibeli oleh Madrid atas Benfica pada bulan 07-2010 dan sebenarnya sedang mempunyai surat perjanjian kerja sama  hingga bulan 06-2018. Berdasarkan Manejer Madrid, yang bernama Carlo Ancelotti, Real Madrid sesungguhnya mau Angel Di Maria tetap berada di sini, Tetapi Angel Di Maria menampik penawaran surat perjanjian kerjasama anyar dan mengemukakan permintaan dilepaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Louis Van Gaal Konsisten Memakai Formasi tiga-empat-satu-dua dari blog ini.

No comments:

Post a Comment