Wednesday, August 6, 2014

Real Madrid Takluk 2 Kali pada Piala Champions Internasional di AS

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Carlo Ancelotti tidak begitu menghiraukan dengan skor yang diperoleh skuadnya di turnamen Piala Champions International, Walaupun telah mengalami 2 ketaklukkan. Manejer Klub Real Madrid tersebut menyebutkan bahwa perjalanan pertandingan persahabatan sebelum laga kompetisi yang sebenarnya ini merupakan sebagai kompetisi bagi menambah fit kesehatan semua pesepak bola daripada persoalan yang lainnya. Menurut Agen bola terpercaya - Klub Madrid masih ada di Negara Amerika Serikat bagi menyertakan dalam laga uji coba sebelum kompetisi yang sesungguhnya digelar. Pertandingan tersebut bernama Piala Champions International.

Mereka masuk di dalam Kelompok A, Klub Real Madrid telah mengalami 2 ketaklukan. Itu sesudah takluk dari Klub Inter Milan di pertandingan pertama pada tanggal 27-07-2014 yang lalu, Klub Real Madrid tersingkir kembali kosong-satu dari Klub AS Roma, pada hari rabu tanggal 30-07-2014. Mereka bakal melalui pertandingan yang paling akhir di kelompok itu menghadapi Klub Manchester United, pada hari sabtu tanggal 02-08-2014.

Menurut Agen bola terpercaya - "Kita mencoba bagi tampil dengan bagus. Pertahanan kita kuat. Kita tidak mendapatkan sejumlah kesempatan namun tidak begitu bagus," kata Carlo Ancelotti, seperti dilaporkan dari media pemberitaan setempat. "Tidak ada yang pemain yang mengalami cedera, yang pastinya begitu utama. Seluruh pesepak bola yang datang 4 hari yang lalu tampil dengan bagus. Semua pesepak bola meninggihkan kesehatan fisik mereka. Dalam maksunya, segalanya bergerak dengan lancar."

"Aku menderita kerena sejumlah pesepak bola mengalami cendera. Itu hanya sejumlah yang kembali pada tanggal 01-08-2014, sejumlah pemain lagi pada tanggal 05-08-2014. Seluruhnya bakal bersiap bertanding di Super Eropa Cup menghadapi Klub Sevilla pada tanggal 12-08-2014. "Itu tidak mengandung maksud yang datang pada tanggal 05-08-2014 tidak dapat berlaga. Dengan melakukan latihan 1 pekan aku dapat memaksimalkan mereka di Super Eropa Cup.

"Sebenarnya, banyak pesepak bola terhebat di Klub Madrid yang belum bisa tampil bersama sepanjang mereka menjalani perjalanan pertandingan persahabatan dan uji coba sebelum kompetisi sesungguhnya dimulai pada bulan agustus ini. Karenanya, seluruh pesepak bola itu, seperti Sergio Ramos, Karim Benzema, memperoleh penambahan masa libur sesudah memperkuat negaranya bertanding di pusingan partai puncak Piala Dunia tahun 2014. Menurut Agen bola Online - Begitu pun dengan 2 pesepak bola teranyar mereka yang bernama James Rodriguez dan Toni Kroos yang baru selesai membela negaranya masing-masing di Piala Dunia tahun 2014 2 pekan yang lalu.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Real Madrid Takluk 2 Kali pada Piala Champions Internasional di AS dari blog ini.

No comments:

Post a Comment