Sunday, August 17, 2014

Pertandingan Liverpool vs Southampton FC Di Anfield 17/8/2014


Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Liverpool dengan Southampton FC akan segera bertanding pada tanggal 17 Agustus 2014, 19:30 Wib dini hari. Liverpool pekan lalu menjadi runner up kini harus membuktikkan kemenangan besar bersama Manager Brendan Rodgers untuk menakuti tim besar lainnya yang ada di Liga Inggris. Menurut Agen bola online - Pertandingan kedua klub akan menjadi pertemuan yang cukup seru, dimana mereka ingin menempatkan posisi pertama di klasemen sementara 2014 musim ini. Pembelian bursa transfer pemain pekan lalu membuat Liverpool harus kekurangan satu pemain striker terhebat di tim The Reds yaitu Luis Suarez yang sudah diterima klub Barcelona dengan dana 76 juta Euro.

Meskipun asuhan Brendan Rodgers harus kehilangan striker pemain andalannya tersebut, tetapi mereka berlaga di ajang lainnya tidak pernah terkalahkan dengan skor yang besar sewaktu menjalani laga di kompetisi International Champions Cup 2014. Mereka hanya mengalami satu kali kekalahan usai berhadapan dengan Manchester United di stadion Miami, Sun Life pada laga persahabatan. Menurut Agen bola terpercaya - Liverpool dapat dikatakan sebagai klub populer di tim Liga Inggris karena mempunyai gaya performal yang berbeda bagi lawan-lawannya. Bertanding dengan Borussia Dortmund, The Reds sukses membungkam Die Borussen 4-0 tanpa balas.

Mengikuti pertandingan Champions musim ini menjadi kesempatan emas bagi liverpool FC dalam merekrut pemain muda di berbagai tim lainnya. Mereka justru harus mengutamakan skuad terhebatnya untuk menjalani laga domestik ataupun liga Eropa pada pekan depan nanti. Berbalik ke kubu Southampton FC, Manager Ronald Koeman mengubah semua performal maupun strategi berbeda terhadap tim asuhannya sendiri sebelum melakoni laga ketat bersama tim The Reds. Semua pemain-pemain kuat telah hengkang dari tim Saints sehabis Piala Dunia 2014 berakhir.

Sementara itu, tersisa beberapa pemain rekrutan oleh Ronald Koeman membuat tim The Saints harus mengalami pertandingan yang cukup buruk di markas Totteham Hotspur. Namun di kubu Southampton FC hanya tertinggal pemain sparring Partner yang dinyatakan pemain lemah. Mereka juga mengalami kekalahan tipis atas klub Bayern Leverkusen dalam laga International Club Friendlies pekan ini. Menurut Agen bola online - Pertandingan melawan klub Liverpool FC harus terjadi pada pemain Jay Rodriguez, dimana ia tidak dapat mengikuti pertandingan kali ini bersama tim The Saints. Sedangkan barisan tuan rumah terdapat pemain kokoh seperti Dejan Lovren, Rickie Lambert dan Steven Gerrard.

* HEAD-TO-HEAD :

Liga Primer Inggris (EPL)   2 Mar 2014    Southampton vs Liverpool  : 0-3
Liga Primer Inggris (EPL)   21 Sep 2013   Liverpool vs Southampton  : 0-1
Liga Primer Inggris (EPL)   16 Mar 2013   Southampton vs Liverpool  : 3-1
Liga Primer Inggris (EPL)   1 Des 2012    Liverpool vs Southampton  : 1-0


* Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

10 Agu 2014 - Liverpool 4 – Borussia Dortmund 0    ( UJI )
5 Agu 2014 - Liverpool 1 – Manchester United 3     ( ICC )
3 Agu 2014 - AC Milan 0 – Liverpool 2              ( ICC )
31 Jul 2014 - Manchester City 2 – Liverpool 2      ( ICC )
28 Jul 2014 - Liverpool 1 – Olympiakos 0           ( ICC )


* Lima Pertandingan Terakhir Southampton FC :

9 Agu 2014 - Southampton 0 – Bayer Leverkusen 1    ( UJI )
11 Mei 2014 - Southampton 1 – Manchester United 1  ( EPL )
3 Mei 2014 - Swansea City 0 – Southampton 1        ( EPL )
26 Apr 2014 - Southampton 2 – Everton 0            ( EPL )
19 Apr 2014 - Aston Villa 0 – Southampton 0        ( EPL )


Susunan Pemain Liverpool vs Southampton FC :

- Liverpool : Simon Mignolet, Glen Johnson, Martin Skrtel, Daniel Agger, John Flanagan, Steven Gerrard, Joe Allen, Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, Raheem Sterling.

- Southampton : Kelvin Davis, Nathaniel Clyne, Jose Miguel, Maya Yoshida, Ryan Bertrand, Jack Cork, Morgan chneiderlin, Steven Davis, Victor Wanyama,Graziano Pelle, Dusan Tadic.


Bandar Bola Asia Handicap 0 : 1 1/4

Over / Under  : 3

Prediksi Liverpool vs Southampton FC by Satubet : 4-1

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Pertandingan Liverpool vs Southampton FC Di Anfield 17/8/2014 dari blog ini.

No comments:

Post a Comment