Sunday, August 3, 2014

Ciro Immobile Akan Menggantikan Posisi Lewandowski Di Borussia Dortmund

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Ciro Immobile mengaku dirinya tidak yakin dengan kemasukan banyak gol yang ia lakukan untuk klub Borussia Dortmund, meskipun peganti dari Lewandowski yang disebut-sebut sebagai bintang pemain Die Borussen telah hengkang. Immobile mengerti dengan beban yang masih menimpanya dalam pertandingan pekan depan nanti. Namun Manager Jurgen Klopp merasa yakin bahwa Immobile dapat melewati masa depannya bersama Borussia Dortmund meski sang pemain bintang tersebut sudah tak lagi bersama dirinya. Menurut Agen bola terpercaya - Immobile dibeli Dortmund dari klub Torino FC pada musim transfer panas ini, dimana striker asal negara Italia itu sudah tiba di stadion Signal Iduna Park sebagai peganti Lewandoski yang sudah bergabung bersama klub Bayern Munchen dalam beberapa pekan lalu.

Suasana pergabungan ini membuat Immobile merasa tenang atas kontrak yang ia lakukan dengan cepat. " Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim Borussia Dortmund. Meskipun pengalaman saya tidak sebanding dengan Lewandowski, namun usaha saya tidak dapat diragukan lagi dalam menjalani pertandingan di Liga Jerman mendatang ".

Posisi yang akan ditempatkan Immobile menjadi pertanyaan besar untuk dilakukan mantan klub Torino itu dengan baik. Dia mengerti bahwa posisi yang dulu diteruskan Lewandowski sering mendatangkan banyak gol untuk Dortmund sekaligus dikagumi berbagai fans dari suporter tersendiri. Menurut Agen bola online - Hal ini sepertinya sulit untuk diteruskan Immobile dalam menghasilkan tiga atau empat gol ke gawang lawan. Namun kerja'n yang harus saya bina akan menjadi kenyataan besar bagi kubu Die Borussen.

Jurgen Klopp akan melatih pemain ini dengan berbagai penyerangan yang berupa permainan Lewandowski. Disana dia pasti akan tahu dengan individu Lewandowski selama menjalani kontrak bersama Borussia Dortmund. Perjalanan sengit di klub tersebut akan membuat Immobile mampu beradaptasi dengan hasil yang ia lakukan. " Saya bangga atas pergabungan dia ke klub Die Borussen, meski tidak sehebat lewandowski namun pengalaman dalam bermain bola dapat dikatakan cukup bagus selama beraksi di klub Torino FC. Ini merupakan suatu banggaan besar bagi pemain asal negara Italia itu.

Lewandowski sebagai mantan pemain Borussia Dortmund mengaku pernah membela klubnya dengan menjalani 131 pertandingan Bundesliga bersama Jurgen Klopp. Namun hasil yang diciptakan dia hanya berkisar 74 gol selama mengikuti kompetisi di liga Jerman. Tidak hanya itu, Lewandowski juga membawa Die Borussen meraih trofi final di Liga Champions tahun 2012/2013. Menurut Agen bola online - Kemenangan tersebut akan selalu diingat oleh para pemain Borussia Dortmund sebagai petanda hebat bagi pemain bintang Barcelona itu.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Ciro Immobile Akan Menggantikan Posisi Lewandowski Di Borussia Dortmund dari blog ini.

No comments:

Post a Comment