Sunday, August 24, 2014

Schuerrle Ungkap Fabregas Dengan Costa Rica Semakin Baik

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Pemain gelandang sayap Klub Chelsea, yang bernama Andre Schuerrle, memperkirakan 2 kawan barunya, seperti pemain tengah Cesc Fabregas dan pemain lini depan Diego Costa berkemampuan meningkatkan kekuatan berkompetisi skuadnya di tiap-tiap turnamen. Menurut Agen bola online - Persoalan itu merujuk pada penampilan 2 pesepak bola tersebut pada pertandingan pertama Liga Premier Inggris musim 2014/2015 menghadapi Klub Burnley, di Stadiun Turf Moor, pada laga dini hari.

Klub Chelsea menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut dengan hasil tiga-satu. Sedangkan hasil goal Klub Burnley diciptakan Scott Arfield pada 14 menit laga, hasil goal Si Biru dicetak Diego Costa pada tanggal 17, dan Andre Schuerrle pada 21 menit, dan Branislav Ivanovic pada 34 menit. Hasil goal 2 dan 3 Klub Chelsea tercetak lewat umpan Cesc Fabregas. "Berdasarkan anggapanku, Diego Costa mempunyai laga perdana yang bagus sekali. Buat seorang penyerang garis depan, bergabung ke Klub baru dan menciptakan goal perdana senantiasa menjadi utama.

Dia bermain sangat luar biasa pada pertandingan uji coba dan menciptakan goal. Menurut Agen bola terpercaya - Pada saat ini, dia menciptakan goal perdana dalam turnamen formal," kata Schuerrle. "Cesc Fabregas pun sangat luar biasa berdasarkan pendapatku. Dia senantiasa menguasai pertandingan. Dia senantiasa melakukan lari dan membuat 2 umpan akurat dan terukur. Sehingga, pertandingan tersebut istimewa untuk mereka. Tetapi, ini barusan pertandingan perdana dan kita mesti terus mencoba dengan keras," ujarnya.

Diego Costa didatangkan Klub Chelsea dari Klub Atletico Madrid pada bulan 07-2014 dan diberi surat perjanjian kerjasama sepanjang 5 tahun atau sampai 06-2019. Pada waktu kompetisi terakhir tahun yang lalu di Klub Atletico Madrid, Diego Costa menciptakan 27 goal dan 3 umpan terobosan dan terukur dalam 35 pertandingan di kompetisi La Liga Spayol.

Sedangkan itu, Cesc Fabregas direkrutkan Klub Chelsea dari Klub Barcelona, pun pada bulan 07-2014 dan diberi surat perjanjian kerjasama sepanjang 5 tahun. Itu merupakan kedua kalinya Cesc Fabregas tampil di Negara Inggris. Sebelumnya, dia memperkuat Klub Arsenal mulai dari bulan 09-2003 sampai dijual ke Klub Barcelona pada bulan 08-2011. Menurut Agen bola online - Klub Arsenal mendapatkan pilihan untuk merekrutnya Cesc Fabregas kembali dari Klub Barcelona, namun tidak memanfaatkan pilihan tersebut lantaran telah mempunyai Mesut Oezil.

Keputusan Klub Arsenal tersebut sebagai permulaan perpindahan Cesc Fabregas ke Klub Chelsea."Berdasarkan anggapanku, pesepak bola seperti Cesc Fabregas merupakan pesepak bola yang diharapkan tiap-tiap skuad. Sehingga, kita senang dia menetapkan membela bersama Klub Chelsea. Kita senang lantaran dia pesepak bola Si Biru saat ini. Saya 100% percaya, dia bakal menyerahkan sumbangan besar untuk kita tahun ini," lanjut Schuerrle.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Schuerrle Ungkap Fabregas Dengan Costa Rica Semakin Baik dari blog ini.

No comments:

Post a Comment