Saturday, August 2, 2014

Raul Albiol Akan Segera Hengkang Dari Klub Real Madrid

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Pemain Raul Albiol merasakan percaya diri dengan keputusannya hijrah dari Real Madrid bagi bergabung dengan Napoli pada waktu kompetisi panas musim yang lalu adalah sesuatu yang benar. Karenanya, dia memiliki peluang tampil lebih maksimal. Pesepak bola internasional Negara Spanyol tersebut merasakan keberhasilan pada waktu kompetisi pertamanya di kota San Paolo. Menurut Agen bola online - Dia turut serta mengantarkan Napoli mendapatkan karcis Liga Champions juga menjadi juara Coppa Italia. Lantaran tersebut, Raul Albiol menyatakan sudah benar hengkang dari Real Madrid.

Dia merasakan bahwa dirinya lebih dikehendaki oleh Manejer Napoli yang bernama Rafael Benitez, daripada Manejer Real Madrid yang bernama Carlo Ancelotti, yang hadir satu bulan sebelum dia pindah dari skuad Real Madrid itu. "Aku memutuskannya satu tahun yang lalu supaya dapat bertanding lebih banyak daripada yang aku dapatkan di Real Madrid," kata pesepak bola bertahan posisi di belakang itu kepada media pemberitaan setempat.

Menurut Agen bola terpercaya - "Hal tersebut merupakan opsi yang benar, lantaran memperoleh keyakinan dari Manejer dan kawan-kawanku mulai dari hari perdananya. Kini, aku cuma butuh menciptakan penambahan kemajuan. "Raul Albiol pun menolak pendapat bahwa dia semakin bertambah maju di Negara Italia lantaran Liga Serie A mempunyai mutu yang masih dibawah dibandingaan dengan La Liga Spanyol.

"Aku tidak melihat selisih yang jauh antara Liga Italia dan La Liga Spanyol," jelas Raul Albiol yang mengatakan bahwa sekarang ini dia konsentrasi membela Napoli mendapatkan trofi perdananya di Liga Serie A mulai dari tahun 1990. "Bagi waktu ini, kita mau melalui penyisihan Liga Champions. Itu merupakan arah yang begitu objektif bagi waktu kompetisi kita," katanya. "Tetapi, tahun ini kita pun mau memperoleh gelar Serie A. Itu bakal sulit dan tidak ada yang mampu menyebutkan bahwa mereka hendak menjuarainya sebelum laga digelar.

Menurut Agen bola online - "Kita mesti berusaha sekuat tenaga, membetulkan kekeliruan yang kita lakukan pada waktu kompetisi tahun yang lalu, namun kita merupakan skuad yang baik sekali dan kita mesti mempunyai sasaran yang dicapai dengan tinggi. "Itu bakal menjadi waktu kompetisi yang lama dan kita mesti menyerahkan seluruhnya di setiap minggu supaya senantiasa tidak jauh dengan titik teratas. Namun, kita seluruh pemain di Klub Napoli mau menyerahkan kepada pendukung dengan gelar Liga Serie A."

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Raul Albiol Akan Segera Hengkang Dari Klub Real Madrid dari blog ini.

No comments:

Post a Comment