Sunday, August 10, 2014

Louis Van Gaal Puas Melihat Manchester United Singkirkan Real Madrid

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Klub Manchester United menggapai keunggulan tiga-satu terhadap Klub Real Madrid pada pertandingan pemungkas penyisihan kelompok pertandingan uji coba Piala Champions International di Stadiun Michigan, kota Ann Arbor, pada hari minggu 03-08-2014. Menurut agen bola terpercaya - Hasil goal Klub Manchester United diciptakan Ashley Young 21 menit, 37menit dan Javier Hernandez 80 menit, sedangkan goal Klub Real Madrid diciptakan Gareth Bale dari hadiah penalti pada 27 menit.

Pertandingan menghadapi Klub Real Madrid tersebut merupakan pertandingan ke 4 Klub Manchester United mulai dari dilatih Manejer Louis van Gaal. Dalam 3 laga sebelumnya, Klub Manchester United pun tidak sempat takluk. Setelaht unggul tujuh-kosong terhadap Klub LA Galaxy, Klub Manchester United unggul tiga-dua terhadap Klub AS Roma. Klub Manchester United selanjutnya unggul beradu penalti terhadap Klub Inter Milan, sesudah bertanding seri kosong-kosong.

Dalam 4 laga tersebut, Klub Manchester United berlaga dengan formasi tiga-lima-dua sayap belakang. Louis Van Gaal juga memberi pujian semua pesepak bolanya, terpenting pada pemain bertahan. Menurut agen bola online - "Itu istimewa lantaran mereka sudah menyesuaikan dengan susunan teranyar seperti tersebut. Formasi tersebut bukan sesuatu anyar untuk Juan Mata, lantaran dia tampil di tempat sesuainya, namun Danny Welbeck, Wayne Rooney dan 2 pemain tengah tidak tampil pada tempat sesuainya" kata Van Gaal

"Pengaruh yang paling besar dari susunan tersebut terlihat pada garis belakang. Tetapi, kita cuma menyerahkan Klub Real Madrid 1kesempatan pada babak 1 dan babak 2 dan 1 kesempatan pada babak 2," sambung Van Gaal. 2 pesepak bola junior tersangkut dalam laga menghadapi Klub Real Madrid tersebut. Mereka merupakan Michael Keane berumur 21 tahun dan Tyler Blackett berumur 20 tahun. Walaupun memberi pujian 2 pesepak bola tersebut, Louis Van Gaal memperkirakan 2 pemain tersebut belum mampu bermain dalam turnamen formal.

Menurut agen bola terpercaya - "Amat sangat tergesa-gesa kalau langsung memberikan kesempatan untuk bermain di laga resmai kepada 2 pesepak bola tersebut lantaran kami mesti memperhatikan apakah 2 pemain itu cocok dengan skuad kita. Kamu memperhatikan mereka bertanding sekarang ini dan mereka dapat melaksanakan pekerjaanya, namun kami belum menyaksikan mereka dalam sejumlah laga. Mereka mampu melaksanakannya bagi 1 laga. Barangkali, kalau kamu menurunkan mereka lebih banyak laga, kedudukan jam bermain mereka bakal bertambah," kata Van Gaal.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Louis Van Gaal Puas Melihat Manchester United Singkirkan Real Madrid dari blog ini.

No comments:

Post a Comment