Saturday, August 23, 2014

Barcelona Menang Telak Atas Leon Tanpa Luis Suarez

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Klub Barcelona unggul enam-kosong dari Klub Leon pada laga memperebutkan gelar Joan Gamper di Stadiun Camp Nou, pada laga dini hari. Pesta goal dicetak oleh Lionel Messi, Neymar dan Munir El Haddadi bermain dengan cemerlang sesudah masing-masing memborong 2 goal. Menurut Agen bola online - Pertandingan tersebut juga mengenali laga perdana Luis Suarez dengan Klub Barcelona.

Pesepak bola yang didatangkan dari Klub Liverpool itu, bertanding lapangan rumput hijau pada 75 menit laga, buat memainkan peranan Rafinha. Klub Barcelona memulai pertandingan dengan bagus. Bagaimana tidak, El Barca bisa menang dua-kosong dalam waktu 12 menit. Lionel Messi mengawali kemenangan El Barca melalui goal yang dicetaknya pada 3 menit laga. Hasil goal bermula dari aksi yang dilakukan Neymar dari jarak dekat gawang lawan.

Pemain yang bersinar yang berasal dari Tim Nasional Brasil itu memberi umpan bola ke tengah daerah gawang. Lionel Messi menerima umpan itu dengan sundulan keras yang belum bisa ditepis penjaga gawang Yarbrough. Pertandingan pada 12 menit , peluang dari Neymar yang tidak mau ketinggalan untuk mencetak goal. Neymar sukses menggapai bola dari umpan terukur dan akurat dari Andres Iniesta.

Neymar selanjutnya mengakali penjaga gawang lawan dengan tendangan melambung bola. Neymar mencetak goal kembali pada 44 menit pertandingan. Sekarang ini, Neymar sukses mendominasi bola atas Lionel Messi namun tendangannya ditangkis penjaga gawang Yarbrough. Menurut Agen bola terpercaya - Bernasib baik, Neymar sukses mendominasi bola kembali dan dengan telapak kaki sebelah belakangnya dia memasukkan bola ke gawang Klub Leon. Senang dan suka dengan pernampilan Neymar, Luis Enrique menggantikan pesepak bola yang berasal dari Tim Nasional Brasil itu untuk diistirahatkan pada 46 menit pertandingan. Luis Enrique memainkan pesepak bola Munir El Haddadi.

Keputusan Luis Enrique berbuah hasil sesudah Munir El Haddadi menciptakan goal pada 55 menit. Hasil goal bermula atas umpan Rakitic terhadap Dani Alves yang beraksi berada ke dalam daerah gawang lawan. Dani Alves selanjutnya melakukan umpan bola terhadap Munir El Haddadi dan dengan mudah dia menyarangkan bola ke gawang Klub Leon. Luis Enrique selanjutnya memasukkan Luis Suarez pada 75 menit pertandingan, dengan menarik keluar  Rafinha.

Itu merupakan sebagai laga perdana Luis Suarez dengan Klub Barcelona, mulai dari didatangkan dari Klub Liverpool pada tanggal 11-07-2014. Tetapi, Luis Suarez tidak berhasil menciptakan goal sepanjang 15 menit berlaga. Menurut Agen bola online - Hasil goal ke 5 El Barca sebalinya dicetak oleh Munir El Haddadi pada 78 menit, yang memaksimalkan umpan salah dari Sandro. Pesta goal Klub Barcelona diakhiri oleh goal yang dicetak Sandro pada 86 menit pertandingan.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Barcelona Menang Telak Atas Leon Tanpa Luis Suarez dari blog ini.

No comments:

Post a Comment