Tuesday, August 26, 2014

MC Memperbaiki Hasil Catatan Sesudah Usai Tundukkan Liverpool

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Manchester City menaklukkan Liverpool tiga-satu pada pertandingan ke-2 Liga Premier Inggris, di Stadiun Etihad , pada hari selasa 26-08-2014. Dengan demikian, mereka menggapai 6 angka dalam 2 pertandingan pembuka LigaPremier Inggris. Menurut Agen bola online - Hasil catatan ini lebih bagus atas tahun lalu. Tahun lalu, The Citizen memulai Liga Premier Inggris bersama keunggulan empat-kosong dari Newcastle, namun selanjutnya takluk dua-tiga atas Cardiff City pada pertandingan ke-2. Pada pertandingan pembuka tahun ini, The Citizen unggul dua-kosong dari Newcastle.

Keunggulan The Citizen dari Liverpool diawali dari Steven Jovetic pada 40 menit laga. Hasil goal bermula atas David Silva yang tidak berhasil mengendalikan bola dengan bagus dari jarak dekat gawang Liverpool. Steven Jovetic selanjutnya menendang bola ke pojok kiri atas jala dengan tembakan kaki kanan dari jarak dekat daerah penalti. Liverpool masih belum mencetak kesempatan, waktu Steven Jovetic menjebol jala Simon Mignolet pada 55 menit pertandingan. Saat ini, dia mengalahkan Mignolet dengan tembakan kaki kiri dari jarak dekat daerah penalti, memaksimalkan umpan dari Samir Nasri.

Liverpool selanjutnya berupaya bangun. Mereka mencetak 3 kesempatan berurutan lewat Daniel Sturridge, namun belum satu goal pun yang diciptakan. Pada 69 menit laga , atau bekisar 3 menit sesudah tendangan yang paling akhir Sturridge yang gagal, The Citizen memperoleh goal ke-3 atas Sergio Aguero, yang baru bermain sebagai pengganti Edin Dzeko. Menurut Agen bola terpercaya - Sesudah mendominasi umpan terukur Jesus Navas, Sergio Aguero menendangkan bola ke pojok kiri bawah gawang dengan tembakan dari jarak dekat daerah penalti.

Klub keduanya selanjutnya saling menyerang, namun belum mampu menghasilkan goal sampai pemain bertahan garis belakang City, bernama Pablo Zabaleta, menyarangkan bola ke jala sendiri pada 90 menit pertandingan. Hasil goal bermula atas tandukan Rickie Lambert yang diperhitungkan Joe Hart. Sehingga bola bersarang ke jala sesudah menyentuh Zabaleta. Belum lama sesudahnya Glen Johnson mendapatkan cedera akibatnya belum dapat meneruskan pertandingan. Liverpool juga dipaksa bertanding bersama 10 pesepak bola, lantaran sebelum Johnson memperoleh cedera, Manejer Brendan Rodgers telah memanfaatkan seluruh jumlah pemain cadangan.

Menghadapi 10 pemain, City dapat menguasai pertandingan dan mencetak kesempatan. tetapi, hasil kedudukan tetap tiga-satu sampai laga selesai. Kesampatan di penghujung pertandingan tersebut merupakan tembakan Aguero pada waktu penambahan, yang gagal ke samping kiri jala. Menurut Agen bola online - Berdasarkan catatan, selama pertandingan tersebut, City melakukan 5 tendangan tepat atas 8 percobaan, sedangkan Liverpool melakukan 3 tendangan akurat atas 7 usaha.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang MC Memperbaiki Hasil Catatan Sesudah Usai Tundukkan Liverpool dari blog ini.

No comments:

Post a Comment