Wednesday, August 13, 2014

Fernando Hierro Yakin Iker Casillas Tetap Berada di Santiago Bernabeu

Agen bola online dan Agen bola terpercaya

Kiper Iker Casillas menolak kebimbangan tentang waktu yang akan datangnya di Stadiun Santiago Bernabeu. Pemimpin skuad Klub Real Madrid itu telah memberi kepastian bakal meneruskan pekerjaanya dengan Klub Real Madrid sesudah berbuat percakapan bersama kawan lamanya, yang bernama Fernando Hierro. Menurut Agen bola online - Peranan kiper yang berumur 33 tahun itu masih diselubungi kesangsian pada waktu turnamen panas ini, mengikuti kehadiraan penjaga gawang Keylor Navas yang paling anyar didatangkan dari Klub Levante.

Lantarannya, kompetisi sebagai penjaga gawang utama Klub Real Madrid Los bertambah keras lantaran Diego Lopez juga sedang sebagai penjaga gawang Klub Real Madrid, akibatnya Manejer Carlo Ancelotti harus berbuat pemilihan yang teliti dan cermat bagi memberi ketentuan seleksi kiper nomor satunya. Sedangkan, pada waktu kompetisi tahun yang lalu, Iker Casillas telah takluk berkompetisi dengan Diego Lopez yang senantiasa sebagai penjaga gawang pilihan yang utama di turnamen Liga Primera Spanyol.

Iker Casillas, yang turun kasta dari penjaga gawang nomor satu mulai dari terakhir kurun waktu kepelatihan Manejer Jose Mourinho pada permulaan tahun 2013, cuma memperoleh jumlah bertanding di turnamen Liga Champions dan kompetisi Copa del Rey. Menurut Agen bola terpercaya - Walaupun begitu, berdasarkan kabar dari pemberitaan setempat bahwa Iker Casillas telah dianjurkan bagi meneruskan pekerjaannya yang telah berjalan sepanjang 15 tahun di Stadiun Santiago Bernabeu.

Itu merupakan bekas rekannya yang bernama Fernando Hierro, ex-pemain bertahan lini belakang dan pemimpin skuad Klub Real Madrid, yang memberi kepercayaan kepada penjaga gawang tim Nasional Spanyol itu, yang telah memiliki garansi dari Manejer sekaligus sebagai Pelatih bernama Carlo Ancelotti hendak berlaga di ajang Piala Super Eropa menghadapi Klub Sevilla pada bulan 08-2014 ini.

Baliknya Fernando Hierro ke Klub Real Madrid dengan menjadi rekan pembantu Carlo Ancelotti, membuat cara berpikir Iker Casillas berubah total. Tetapi justru, tempat kedudukan Diego Lopez sebagai penjaga gawang yang terancam. Menurut Agen bola online - Penjaga gawang berumur 32 tahun ini dipercayai bakal pindah dari Klub Real Madrid kalau ada Klub yang sanggup membelinya dengan nilai yang cocok oleh pihak manejemen Klub Real Madrid, walaupun banyak pendukung-pendukung Klub Real Madrid sedang menghendakinya tetap berada di Santiago Bernabeu. Ini akan menjadi kompetisi yang paling ketat terhadap ketiga penjaga gawang tersebut untuk menjadi kiper skuad ini Klub Real Madrid.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Fernando Hierro Yakin Iker Casillas Tetap Berada di Santiago Bernabeu dari blog ini.

No comments:

Post a Comment